Jumat, 15 Februari 2019

Balapan Tikus



Kalian pernah mendengar istilah balapan tikus? Istilah balapan tikus ini pertama kali saya dengar dari suami saya saat ngobrol-ngobrol di Bukit Pelangi Bogor. Masih ingat penjelasan beliau sambil mencoret-coret tab dengan polpennya.
.
Ada beberapa hal besar yang sangat saya ingat waktu ngobrol ngobrol santai salah satunya kata-kata "uang itu tidak penting seberapa banyak yg kamu hasilkan akan tetapi seberapa banyak yang kamu simpan" atau kamu menggunakan ini : (Menambah Pendapatan atau Mengurangi Pengeluaran klik here)

.
Nah apa sih balapan tikus?
Balapan tikus merupakan dimana pendapatan kamu = pengeluaran kamu, bahkan ada orang yang pengeluarannya > dari pada pebdapanntannya atau dalam istilah lebih besar pasal dari pada tiang, sehingga kamu tidak mempunyai simpanan atau tabungan.

Jika semua itu terjadi kepadamu, lalu gimana? Yuk dari sekarang kita atur keuangan...

Ingat semasa kecil ketika orang tua mengajarkan menabung di sekolah atau dalam celengan yg beraneka ragam bentuk. Jaman sekarang udah banyak jenis tabungan baik deposito, dll duh jadi nyebar gini ya, langsung aja deh order buku Make Your Dreams Come True di nomor ini : 0853-9324-8464
Di dalam buku Make Your Dreams Come True ada cerita aku dari TK dalam mengatur keuangan.
Yuk investasi ilmu sekarang PO buka Make Your Dreams Come True sekarang juga ya... Cocok untuk anak SMP, SMA, KULIAH. Cocok untuk semua golongan.


Yuk baca-baca dan investasi ilmu di
yulianitasari87.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar