Kamis, 14 Desember 2017

Rasa tidak percaya diri, kurang PD berasal dari su'uzun kita terhadap org lain.

Terkadang kita melihat seseorang itu mulus mulus saja, ketika kita sudah berada di puncak barulah org melihat kita, sangat jarang sekali org melihat perjuangan kita... 'Jangan pernah berkecil hati karena begitulah hidup, orang-orang di sekitar anda butuh bukti, maka kamu harus membuktikannya.

.
.
Sebenarnya yg harus kita jadikan pelajaran tersebut adalah, "gimana orang tersebut bisa sampai pada puncaknya" pastinya banyak yg harus ia lewati dengan kesabaran, keikhlasan, ikhtiar yg max, dan lain sebaginya. Dan sikap dia menghadapi masalah-masalah tersebut seperti apa.

Hal terpenting adalah :
Belajarlah dari org2 sukses agar kamu bisa bersama mereka, mendekatlah kpd mereka, jgn berharap kamu di dekati mereka. 
.
Teruslah menjalin networking yang hebat dengan orang-orang hebat atau dengan orang-orang yang bisa membantu kita dalam menyelesaikan kasus kehidupan yang kita hadapi.
.
Dan jgn pernah berkecil hati, minder, kurang PD dll, kerna rasa itu adalah so'uzun kita terhadap org lain atau perasangka kita terhadap orang lain terhadap diri kita.
.
Hal yang ingin di sampaikan adalah :
"Tetap percaya diri" "Jangan so'uzun terhadap org lain"
.
.
Kerna rasa tidak percaya diri, kurang PD dll itu berasal dari su'uzun kita terhadap org lain.
.
.
-Bertemanlah sama org2 sukses kalau kamu ingin sukses
-Bertemanlah sama org2 kaya jika kamu ingin kaya
-Bertemanlah sama org2 cerdas jika kamu ingin cerdas
dengan begitu kamu akan ketularan mereka, istilah pribahasa yang sering kita dengar adalah jika kamu berteman dengan penjual minyak wangi kamu akan kecipratan wanginya.
.
Jgn pernah berkata, sy org miskin saya tdk pantas berteman sm org2 kaya...' entah pikirannya kerna org2 kaya hanya mau berteman sm org2 kaya saja atw apalah yaa..
.
Sebenarnya semua itu kerna su'uzun kita kpd org2 kaya itu seperti itu....
"Maka pantaskanlah diri kamu"
.
.
By : Ys (Yulianita Sari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar